Tips Membuat Taman Rempah Indoor

Tanaman rempah yang segar dapat membuat rumah lebih nyaman. Ketika anda memiliki tanaman rempah segar anda sendiri tanpa harus meninggalkan dapur, tentu akan lebih praktis dan menyenangkan. Namun, seharusnya tidak hanya dapur. Anda dapat menanam tanaman ini di setiap ruangan yang cerah. Bacalah artikel ini untuk mengetahui cara membuat taman rempah indoor.

Memilih Tempat Yang Tepat

Tanaman rempah harus mendapatkan setidaknya 4 jam cahaya matahari dalam sehari. Pilihlah ruangan dimana jendela menghadap ke selatan dan barat daya atau timur dan barat yang terkena sinar matahari langsung. Pilih ruangan yang terang dan memiliki suasana yang menyenangkan.

Desain taman rempah indoor dalam pot

Desain taman rempah indoor dan vertikal

Desain taman rempah indoor digantung terbalik

Menyediakan Bibit Rempah Dengan Kondisi Terbaik

Tanaman rempah indoor harus mendapatkan cukup air. Gunakan semua instrumen yang diperlukan untuk membiarkan tanaman rempah tumbuh normal. Tanaman ini tidak suka udara kering. Setiap minggu, letakkan tanaman rempah didekat wastafel lalu siram dengan sedikit air. Ini akan meningkatkan kualitas pertumbuhan mereka.

Desain taman rempah indoor samping jendela

Desain taman rempah indoor seledri

Desain taman rempah indoor wadah botol bekas

Mari kita pertimbangkan dua tumbuhan dalam ruangan yang paling populer dan syarat pertumbuhan mereka. Selasih dan seledri adalah tanaman hijau yang bagus digunakan sebagai penyedap makanan. Selasih harus ditanam di tempat yang penuh sinar matahari sedangkan seledri dapat tumbuh dengan baik bahkan dengan cahaya rendah.

Desain taman rempah indoor wadah lucu

Desain taman rempah indoor wadah unik

Desain taman rempah indoor yang lucu

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *